Selasa, 03 Desember 2013

Agensi Lee Jong Suk Kini Jadi Satu dengan Girl's Day

Pembelian senilai USD 1 miliar itu akan menekankan pada penjualan konten, bukan hanya promosi artisnya.

Akuisisi di dunia hiburan baru saja terjadi antara agensi yang menaungi  dengan agensi . Pada 2 Desember, Wellmade StarM mengumumkan telah membeli agensi Dream Tea Entertainment.

Wellmade yang juga jadi rumah bagi aktris  ini telah membeli 100 persen saham agensi Girl's Day tersebut. Pembelian senilai USD 1 miliar itu akan membentuk visi baru dengan lebih menekankan pada penjualan konten, bukan hanya promosi artisnya.

"Jika mempromosikan artis adalah tujuan utama agensi hiburan saat ini maka mulai sekarang kami tidak hanya fokus di artis tapi juga memproduksi dan menjual konten," ucap jubir Wellmade Star. "Itu akan jadi arah baru dalam industri hiburan saat ini."

Sebelumnya, Wellmade juga berinvestasi dengan meluncurkan perusahaan baru bernama In The Street yang merupakan hasil gabungan dengan Shinsadong Tiger. Mereka juga barusan membeli agensi produksi bernama Yedang Company.

Fans Girl's Day sendiri berharap bergabungnya mereka dengan Wellmade tidak akan terlalu banyak mengubah imej. Pasalnya, fans melihat perkembangan Tasty setelah Woolim merger dengan SM Entertainment. "Aku jadi agak khawatir tapi tetap mendukung kok," tulis seorang netter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar